Practice Makes Perfect

Hi all!

Its been quite some time since my last post. Terakhir blog post saya tahun lalu ya sepertinya. Yes, saya memang sempat memutuskan untuk mem"private" blog ini. Lupa juga ya waktu itu knapa. Trus skarang saya memutuskan untuk menulis kembali. Harusnya ga berhenti nulis ya in the first place!

Anyway, saya pernah menulis tentang gift wrapping or tips membungkus kado. Waktu itu saya mendapatkan inspirasi dari Pinterest. Bulan November yang lalu, pacar saya berulang tahun. Hadiahnya apa? Nanti saya bahas ya tp bukan skrg. Seperti biasa saya agak buru-buru dan kurang persiapan karena memang waktunya udh mepet. Mepetnya itu gara-gara kelamaan dilemma mau beli kado apa. Jadi ujung-ujungnya si bungkus kado inilah yang ketinggalan. Untungnya, saya suka simpan sisa kertas. Im pretty much saved! Sekalian recycle, jadi saya pakai kertas tissue yang sering saya dapat dari hampers, paket kosmetik and sisa project kampus dulu.


Lumayaan kan hasilnyaaa! Untungnya salah satu kertasnya berwarna hijau. Jadi ada warna yang menonjol dan buat kado itu jadi lebih menarik. Saya suka sama hasilnya, walaupun memang kurang rapih. Saya butuh banyak latihan nih sepertinya! But like what they say, practice makes perfect! :)


Love,
r.

*PS) HAPPY NEW YEAR 2014 PEEPS!

No comments