Kado Face Palette untuk Wanita Praktis

What?
MAC Cosmetics Limited Edition "Stroke of Midnight" Face Palette in Warm


Where?
MAC Counter, terdapat di mall-mall besar di Jakarta dan kota besar lainnya.

How Much?
Its pricey, harganya IDR 790.000.

Who?
Cocok untuk para wanita cantik yang mementingkan penampilan dan praktis. Bisa untuk sahabat, pacar, ibu, tante dan semua yang menyukai make up. Para wanita ini adalah wanita aktif yang membutuhkan barang-barang yang compact. 

When?
Dapat diberikan sebagai kado ulang tahun atau oleh-oleh.

Why?
MAC face palette ini sebenarnya sudah dirilis sejak akhir tahun 2013 sebagai holiday gift collection mereka. Tapi tadi ketika saya sedang di Plaza Senayan, saya iseng mampir di counter MAC. Ternyata stok koleksi Stroke of Midnight masih cukup lengkap. Koleksi Stroke of Midnight ini sebenarnya cukup beragam mulai dari eye palette, eye bag, lip bag, lip and cheek bag and face palette. Dan akhirnya saya pun tergoda untuk membeli face palette ini. Saya hanya wanita biasa yg belum cukup kuat iman untuk tidak impulsif. :D

Photo: Courtesy of www.temptalia.com
Anyway, saya pribadi sangat menyukai kosmetik dalam bentuk palette seperti ini. Isi nya cukup lengkap ada 3 eyeshadow, 2 lipstick, bronzer dan eye pencil. Saya memilih warm edition karena warnanya lebih natural jadi cocok untuk digunakan sehari-hari. Isinya pun cukup lengkap untuk touch up. Selain itu, palette limited edition ini dikemas dengan packaging yg tentunya catchy dan bentuknya mengingatkan saya akan clutch. Kekurangan dari palette ini adalah kemasannya yang cukup tebal dan  tidak dilengkapi dengan kuas. Tapi saya juga kurang bisa mereview product ini lebih dalam karena make up sebenarnya bukan keahlian saya. Mungkin ada make up blogger yg sudah review lebih jauh. Sekali lagi maaf yaa! :')

Mungkin terkadang aneh bagi kaum pria untuk datang ke kounter make up dan membelikan make up. Tapi buat saya, kosmetik dapat menjadi suatu kado yang menarik karena ini termasuk barang yang sering saya gunakan. Namun hal ini harus disesuaikan dengan sifat si penerima ya, kalau si penerima tomboy tentunya ini bukan hadiah yang sesuai. Saya sangat suka men-encourage para sahabat pria saya untuk membelikan make up karena ini memang barang yang digunakan. Jika anda bingung, para beauty assistant yang ada di counter make up dapat membantu anda. Anda cukup mendeskripsikan karakter dan aktifitas si penerima saja.

Bagi beberapa orang, face palette ini harganya cukup mahal. Namun sebenarnya banyak sekali face palette dengan harga yang lebih terjangkau. Dalam blog ini saya hanya memberikan ide dan rekomendasi, the rest is up to you. Just remember, its the effort that counts! :)


Love,
r.

No comments