Tips Membungkus Kado: A Little Mix of Colours!

Helloo!
I just browse through pinterest and saya menemukan beberapa hal menarik. Btw, saya suka banget sama website pinterest karena kita bisa ketemu macem-macem dsana dan bisa jadi inspirasi buat kita. Salah satunya akan saya share, yaitu tips membungkus kado. 




Kadang-kadang kita tidak sadar and mungkin kita tidak pernah ingat klo di rumah masih ada bungkus kado atau tidak. Saya banyak mengoleksi sisa-sisa kertas bungkus kado yang mungkin tidak akan cukup untuk menutupi kado yang akan saya berikan. Dalam gambar yang saya temukan d pinterest, kado ini hanya dibungkus sebagian oleh kertas kado, sisanya kertas putih biasa. Dan yang paling penting, kado ini tetap terlihat menarik. Saya yakin sebagian besar dari kita pasti mempunyai stok kertas hvs. Just grab a piece or two, bungkus kado anda dan tambahkan kertas kado sisa untuk mempercantik kado tersebut. Its super easy!! 

Happy wrapping!!

Love,
r.

No comments