Picture Perfect Gifts!

Olloclip 4 in 1 Photo Lens + Case, Monopod and Bluetooth Shutter Button


What?
Kue ulang tahun, Tongsis Monopod, Bluetooth Shutter Button (Tomsis), Ollocip 4in1 Photo lens + Case, and A Trip!

Where?
Untuk kue ulang tahun yang saya terima dibeli dari Tous les Jours. Tongsis, tomsis dan lensa sudah banyak yang jual di online shop dan macamnya cukup banyak. Sedangkan untuk liburan, berhubung memang belum ada waktu, jadi belum akan dibahas.



How Much?
Untuk post yang satu ini saya ijin tidak menyertakan harga ya berhubung ini kado ulang tahun saya, jd saya benar-benar tidak tau berapa harga detail untuk barang2 diatas. :)

Who?
Kado ini cocok untuk pacar, bisa juga untuk kakak atau adik atau sahabat kita. Paling cocok untuk kado ulang tahun tapi sebenarnya bisa diberikan dalam occasion apa saja. Lebih cocok diberikan untuk cewek yaa, mengingat cowok suka ribet kalau bawa-bawa perlengkapan narsis seperti diatas. Sedangkan untuk menghadiahkan sebuah perjalanan liburan, itu sangat cocok diberikan kepada siapa saja. Im gonna write about this on my next post.

Why?
Ini adalah barang-barang yang saya terima pada waktu saya berulang tahun beberapa bulan yang lalu dari si pacar. Saya kemudian baru agak sadar, kalau perlengkapan narsis seperti tongsis, tomsis dan lensa tambahan sangat berguna sekarang. Saya sendiri bukan tipe orang yang suka foto-foto dan sudah bisa ditebak kalau kamera pocket bukan salah satu barang yang penting bagi saya. Walaupun memang secara kualitas kamera pocket memberikan hasil yang baik dibandingkan dengan kamera pada handphone. Yang membuat kamera handphone dan alat-alat pendukungnya semakin banyak bermunculan adalah kemudahannya untuk mengupload di social media.

Pengalaman saya liburan ke Bromo kemarin, teman saya membawa sepaket tongsis dan lensa fish eye untuk foto-foto selama disana dan itu sangat membantu. Kebayang kan di daerah wisata seperti Bromo, agak merepotkan jika harus minta tolong wisatawan lain untuk foto. Kalau hasilnya kurang memuaskan agak tidak enak rasanya untuk mengulang lagi. Namun menggunakan tongkat narsis ini kurang nyaman tanpa adanya tombol untuk menekan tombol shutter atau tomsis.

Anyway, the tongsis and tomsis works perfectly together! Ini bener-bener kaya match made in heaven. Ga perlu tibet karena harus pake timer. Cukup hitung manual 1, 2, 3 and click! Super easy! Apalagi dengan tomsis yang bluetooth, praktis dan tidak ribet kaya tomsis yang pakai kabel.

Lensa Olloclip 4in1 lens merupakan tambahan yang cocok banget buat kamu yang mau punya hasil foto oke hanya dengan kamera handphone. 4 Lensa ini adalah lensa wide angle, fisheye, macro 10x dan macro 15x. Selain itu, ada case khusus untuk iphone 5/5s dan ipod 5th gen clip dan case. Berhubung saya juga punya ipodnya, jadi case dan clip untuk ipod bakal kepake banget. Case khusus ini gunanya untuk memudahkan kita saat mau menggunakan Olliclip tidak harus membuka case. Menurut saya sih case ini cocok untuk dipakai pada saat traveling. Kalau untuk sehari-hari rasanya agak kurang melindungi gadget. Selain itu ada juga penutup lensa dan pouch kecil untuk menyimpan lensa Olloclip ini.

Foto-foto dibawah ini diambil menggunakan kamera iphone 5s.

Tanpa menggunakan lensa Olloclip

Wide Angle

Fisheye

Tanpa menggunakan lensa Olloclip

Macro 10x

Macro 15X
Macro 15x

Ada beberapa kekurangan kecil dari Olliclip ini. Olloclip ini hanya dapat digunakan untuk tipe handphone tertentu, iphone 5/5s. Dan produk Olloclip memang di design khusus untuk pengguna produk Apple. Tapi satu clip hanya bisa digunakan untuk satu atau dua jenis produk. Lensa Olloclip bentuknya di design untuk tidak merusak gadget. Jadi ga perlu takut gadgetnya ke gores. Namun downsidenya kalo anda pakai screen protector, saat menyelipkan lensa harus diperhatikan screen protector tersebut karena suka terkelupas.

Saya kemarin belum sempat foto cakenya karena langsung diserbu. Sedikit mau review cakenya, rasanya enak. Dan saya memang suka cake Tous les Jours ini. Tidak terlalu manis dan creamnya benar-benar creamy. Harganya pun cukup bersahabat.

Overall, this gift is truly amazing! Idenya cukup sederhana dan sangat terpakai. Berhubung barang yang mau di review lumayan banyak, jadi postnya agak panjang. Hehehe.. Anyway, I hope it helps!


Love,

R.

No comments