Menyambut Lebaran Dengan Kurma Premium


What?
Kurma Premium

Where?
Thamra mempunyai beberapa cabang yang tersebar di Jakarta seperti Raden Iten, Pusat Grosir Cililitan, Mall Artha Gading, Pondong Indah, dan Hanglekir. Sedangkan Bateel memiliki outlet di Senayan City dan Plaza Indonesia.



How Much?
Harga kurma di Thamra berkisar antara IDR 80.000 - IDR 500.000 per kilogram. Sedangkan harga kurma di Bateel Berkisar antara IDR 45.000 - IDR 100.000 per 100 gram.

Who?
Kurma premium ini cocok diberikan sebagai bingkisan atau parcel lebaran. Bisa diberikan sebagai parcel kepada kolega, relasi bisnis, saudara, atau mungkin untuk calon mertua. ;)

Why?
Lebaran identik dengan kurma dan setiap sebelum mulai bulan puasa supermarket dan toko buah mulai menjual kurma-kurma untuk berbuka puasa. Butik kurma seperti Thamra dan Bateel mejual kurma-kurma import yang tentunya dengan kualitas yang baik. Tidak hanya kurma saja tapi banyak olahan kurma seperti coklat dan biskuit juga di jual untuk melengkapi bingkisan atau hampers anda. Menariknya, Thamra dan Bateel menjual kemasan-kemasan cantik dengan berbagai macam bentuk dan ukuran yang dapat anda pilih untuk memperindah bingkisan Ramadan anda. Kurma-kurma yang ditawarkan sangat beragam dengan berbagai macam tekstur, rasa dan juga ukuran.


Thamra merupakan perusahaan lokal yang menjual kurma-kurma import dari Saudi Arabia. Cabangnya pun cukup banyak di Jakarta. Pilihan kurma yang di tawarkan tidak kalah banyak.

Thamra Hanglekir
Photo: Courtesy of www.thamra.com.sa

Bateel sendiri merupakan butik kurma eksklusif dari Saudi Arabia dan hanya menjual kurma-kurma yang di tanam di perkebunan sendiri. Oleh karena itu dari segi harga Bateel memang menawarkan harga yang lebih tinggi tapi tentunya dengan kualitas yang sebanding.

Bateel
Photo Courtesy: www.bateelindonesia.com
Semoga post ini membantu mereka yang ingin saling berbagi dengan sesama. Saya juga mau mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang merayakan. Dan mohon maaf bila ada kesalahan selama saya menulis blog ini. Thank you kind people! :)


Love,
R.

No comments