Good Sound is Good Gift



What?
Audio-Technica: ATH-M50x Headphone

Where?
Soundwave. Bisa check ke www.soundwave.co.id atau langsung ke tokonya di Mall Kelapa Gading.



How Much?
IDR 2.220.000

Who?
Cocok diberikan sebagai kado ulang tahun untuk pacar, kado untuk cowok, kado untuk kakak, kado untuk adik, sahabat atau siapapun pencinta musik.

Why?
Tanpa kita sadari, headphone sudah menjadi bagian penting dalam hidup kita. We listens to musik everytime. Mungkin ini terjadi karena kehadiran smart phone yang juga merangkap sebagai music player.

Audio Technica ATH-M50x ini sendiri banyak sekali mendapat review bagus dari para blogger di luar sana. Design yang cukup bagus,harganya kompetitif, dan terutama karena kualitas suara yang di hasilkan.

Audio Technica ATH-M50x masuk kedalam kategori monitor headphone. Sangat berguna sekali buat saya yang terkadang diharuskan untuk mengedit video amatir. Saya sendiri bukan ahli dalam hal yang berhubungan dengan suara atau audio tapi memang headphone ini menghasilkan suara yang jernih dan sangat nyaman dipakai. Saya pribadi kurang suka dengan headphone yang tidak menutup kuping dengan nyaman, tapi padding dari headphone ini besar, lembut dan nyaman di telinga. It delivers good sound to your ears and gives you comfort.

Audio Technica ATH-M50x

Di dalam box terdapat protective carrying pouch, 1.2m straight cable, 3m straight cable, dan 3m coiled cable

Banyak sekali pilihan headphone yang bisa kita dapatkan diluar sana, namun banyak juga yang overpriced. Read reviews and be smart with your choices ya!


"The best gifts come from the heart, not the store - Sarah Dessen, Lock and Key" 


Love,
R.

*)I received this as a birthday present and i loved it so much! And No, this was not an endorsement! Would be nice tho... hahahaha!

No comments