Midi Size Liquors



What?
Midi Liquor 200ml Bottle

Where?

Duty Free or Liquor Store di luar negri. Beberapa liquor store di bali, namun saya belum menemukan tempat di Jakarta yang menjual size mini ini. (kalo ada yang tau boleh share di comment dibawah ya..)


How Much?

I got these from my dearest bestie. Harganya di Duty Free Singapore around S$10. 

Who?

Bisa dijadikan kado atau oleh-oleh. Sebagai kado ulang tahun, kado house warming, atau kado kelulusan (graduation). Hadiah ini tidak hanya cocok sebagai kado untuk pria, tapi juga untuk wanita. Tapi tidak boleh lupa batas umur minimal adalah 18 tahun ke atas ya. ;)

Why?

Liquor ini bervolume 200ml, satu size diatas sedikit lebih banyak dari pada yang ada di bar kamar hotel itu. Ukurannya yang sebesar genggaman tangan ini memang cukup menarik untuk dilihat. Pilihannya cukup banyak dari vodka, rum, whiskey, dan lain-lain.

Pernah kan kita pergi bertamu ke rumah orang dan melihat koleksi minuman sang tuan rumah? Pasti beberapa diantara kita pernah melihat koleksi-koleksi minuman semacam itu. Mengkoleksi minuman dengan size kecil seperti ini adalah suatu hobi yang menurut saya cukup unik. Selain dengan sizenya yang menggemaskan dan tidak makan tempat, liquor size ini juga tidak terlalu banyak dijumpai di Indonesia. Kenapa saya bilang kado ini juga cocok untuk wanita, ini karena sizenya yang kecil dan cukup menggemaskan bagi kaum hawa. Ada seorang sahabat wanita saya yang mengkoleksi minuman botol kecil ini.

Liquor size midi ini cocok juga diberikan sebagai souvenir karena keberadaannya yang cukup jarang d Jakarta. Dengan harga yang masih cukup bersahabat, dapat diberikan untuk saudara, sahabat, pacar sebagai kado ulang tahun atau kado graduation.

Please don't get me wrong ya, saya ga punya niat untuk mengarahkan orang menjadi pemabuk atau melakukan hal negatif lain. Saya hanya memberikan option sebanyak-banyaknya agar anda semua bisa punya banyak pilihan jika ingin membeli kado. So, before buying this i would recommend you to think wisely.

With or without alcohol, big or small, its the thoughts that counts.


Love,
R.



No comments